Jumat, 06 Januari 2012

Putus Cinta ? Apaan sih ?

" Bon ? Apaan sih itu putus cinta ? "

hy ........
Well , Balik lagi bareng bonnie ..  kali ini nge-labil tentang PUTUS CINTA !

" Apaan sih ? apaan ? apaan ? APA ! "

ok karna gw baik hati dan tidak sombong gw akan ngasih tau apa itu yang namanya putus cinta ?

Well ... Bagi kalian yang udah pernah ngerasain " PACARAN "
pasti pernah ngalamin ini ... tapi , yang jomblo ? *acungin Tangan*
paling hanya merasa : Suka sama orang - Jatuh cinta - Cinta - sayang - tergila-gila ... dan akhirnya si dia malah jadian sama orang lain !!!!
nah , kalo itu mah namanya bukan gak laku tapi ,... kita kurang cepet , kurang sigap *membahagiakan diri sendiri karna jomblo*

kali ini gw bakal; cerita tentang pengalaman temen gw ....

hahahaha .. sebut ajah namanya nani

dia itu suka sama orang tappi gimana ya ? dia ngakunya sama gw .... katanya udah gak suka apa gimana ? tapi , setiap kali tuh cowo ada di depan rumahnya si nani ... si nani , selalu ajah bilang ke gw ....
" bon , ada si itu tuh didepan "

gw pun lantas bergegas melihat ke depan rumah gw dan melihat sama yang ada di depan ... dan , ternyata yang ada di depan aalah seorang cowo jelek , hahahahha ... tapi itu sih kata gw ... tau deh kalo menurut pandangan si nani ....

hahahahaha ..  gw gak ngarti sekarang apa yang gw omongin .... kalo lu mau tau jelasnya mending lu tanya langsung sama orangnya ...


dia sih orangnya sabar .... tapi entah gimana slalu bikin gubrak !!!!!!!!!


yaudah , ini sekuel kisah si nani udah ya hhhhh ... nanti gw sambung lagi ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar