Senin, 02 Januari 2012

Jatuh Cinta

JATUH CINTA ?!?!?!?!?!





Jatuh cinta juga bisa dibilang dengan menyukai seseorang ? mengidolakan seseorang ? Mari Kita nge-labil ! 

" maksudnya bon ? "

iya ... terkadang orang jatuh cinta hanya kepada lawan jenis ? 
namun , banyak juga yang jatu cinta dengan benda ! 


ok !!! supaya jelas ! gw bakal kasih tau ke kalian gimana itu jatuh cinta ? dan apa itu tanda-tanda jatuh cinta ?


" Bon , Jatuh cinta enak gak ? " 

Nah ,  lo simak ajah dah !!! *logat betawi

1. Pertama ( Deg-degan ) 
Pernah gak lo ngerasa deg-degan ketemu dengan seseorang ?!?! Nah , kalo iya itulah tanda pertama .. tapi , kalo misalnya deg-degan karna ketemu orang yang mau nagih utang ke kita .. itu mah namanya lo nge-bandit !

2.  Kedua ( Memikirkan Seseorang ) 
Pernah gak lo memikirkan seseorang ? pasti pernah dong ? masa iya gak pernah ? kalo gak pernah mah lo gak bisa mikir kali ?? hahahahha *kidding
hehehe ... itulah hal kedua yang bakal lo rasain dan .. saat lo ketemu dengan orang itu pasti lo rasanya mau- nya senyum melulu deh ! entah karena lo seneng ? apa karena lo gila ? gua kaga tau dah ! *logat betawi lagi
dan , juga bukan memikirkan .. siapa yang bakal lo tipu buat bisa ngutang buat nyambung hidup lo !
dan , juga siapa yang musti gw tagih ???

3 . Ketiga ( Cemburu ) 
Pernah gak ? pernah gak ? pernah gak ? pernah gak ? pernah gak lo gak cebok ? *hahahaha
ok ! back to the topic ...
serius ya ? pernah gak ketika kalian dekat dengan seseorang dan orang itu malah dekat dengan orang lain ? pasti pernah-lah ya ? pernah dong ? yakan ? yadong ?
kalo pernah ? berarti lo udah mulai ada rasa tuh sama dia ?
tapi , kalo misalnya lo cemburu karna .. seseorang itu dekat dengan orang lain karna , dia udah gak mau bikin hutang di lo dan membayar bunganya yang "fantastis " .. dan sekarang dia malah memilih berhutang kepada temannya ? gimana tuh ? gw juga bingung ?

Dan ... yang bikin gw tambah bingung kenapa ? kenapa ? kenapa ? kenapa ?
kenapa , kenapa , kenapa ? *bertanya palsu
gw jadi ngomongin HUTANG ??????? HAH ? HAH ? PASTI GARA-GARA LO SEMUA KAN ? HAH ?


sumpah ! gw gak ngerti apa yang sedang gw tulis ???

okelah *back to the topic !

4 . Keempat ( Merasakan ) 
jika memang perasaan kalian sudah sama dengan apa yang gw tulis ? tolong lo perhatiin yang ini kenapa ? soalnya ini penting !!!!!
jika kalian sudah merasakan keanehan yang ada didalam diri kalian ? tolong periksa ke dokter !
aaaaaaa ... NGACO !

ok ! SERIUS BON !
setelah merasakan semua itu pasti kalian akan merasak sesuatu misalnya .. merasakan dunia milik sendiri .. coklat , strawberry , vanilla ... dan lain-lain !

dan , coba kalian tanyakan sendiri sajalah dengan teman dekat lo .. apa itu jatuh cinta !
dan , kalo misalnya lo berhasil ! jangan lupa PEJE !!!!!!!!
soalnya gw pusing mikirin utang gw !!!!! yang bejibun !!!!
bisa kok PEJE-nya dengan membayarkan ssseeemmmuuuaaaa Hutang gw !!!!!!

ok !!! Intinya Jatuhcinta itu Indah !
Intinya ...

Melihat - Ke Hati - Pacaran *itu pun kalo sukses - Ke Hati - Melihat
dan , akhirnya lo sadar bahwa dia itu jelek ???

JATUH CINTA ITU BERJUTA-JUTA RASANYA , BERJUTA-JUTA INDAHNYA , BERJUTA-JUTA NIKMATNYA , DAN HARUS BERJUTA-JUTA JUGA PEJE-NYA !!!!

sekian ... nge-labilnyya bareng gw .. Sekian Wassalam ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar